Laman

Tuesday, November 8, 2011

Raimuna Daerah Bali X tahun 2011 (part 1)


hhhmm lama yah gak pernah ngepost lagi :) maaf deh aku bulan lalu sibuk banget, kegiatan padet tiap minggu. tidur siang pun bisa di hitung jari. maklum begini lah kehidupan anak SMA khususnya aku :D uummpph posting apaan ya ? pengalamanku tentang RAIDA aja deh ya ? sebelumnya mungkin ak pernah posting kalo aku galau masalah gak bisa ikut seleksi raida gara2 sakit cacar. tp semua itu sudah berlalu. toh juga ujung2nya ak bakal seleksi dan menjadi salah satu peserta kontingen cabang denpasar :') seneng banget rasanya bisa jadi salah satu bagian dari mereka. seneng juga karena aku udah berhasil memperjuangkan hakku untuk ikut kegiatan itu :') hhmm.. sekedar info, raida kepanjangan dari Raimuna Daerah yang di selenggarakan 5 tahun sekali oleh dewan kerja daerah. dan tahun ini adalah Raida Bali X tahun 2011. masalah kegiatan sih gak usah di tanya, seru banget ! :D seru peserta koncab denpasarnya juga :D di raida aku bisa kenal oraang2 peserta sebali, bisa makin akrab dengan teman2 koncab denpasar, nambah banyaaaaakk pengalaman, suka sama someone <3, mengerti arti dan makna 'persahabatan', dan lain lain deh yang gak bisa aku sebutin satu persatu :D oiya disana juga aku pertama kalinya kemah di makam pahlawan, bener2 uji mental :D tapi jujur seru kok. 5 hari tuh gak terasa banget. apalagi ditambah hujan yg merusak 1 malam sehingga aku dan koncab putri denpasar 'terpaksa' harus nginep di wantilan (bukan ditenda). intinya semua gak bisa aku ungkapin lewat kata2 deh. ehh aku ungkapin 1 kata aja ya ? S E R U ! any questions ?

No comments: